Zona Tengah Vaksinasi Di Pusatkan Di Yayasan Da’i An Nur Dan RS Bhayangkara

oleh -84 views

INDRAMAYU – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan TNI terus berupaya membantu Pemerintah menekan lonjakan covid-19 dan pencegahan hingga pemulihan ekonomi.

Berbagai upaya dilakukan dari memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan hingga mengawal program vaksinasi.

Bahkan di hari jadi Bhayangkara yang ke 75 tahun ini, Polri sendiri dibantu TNI memberikan secara langsung vaksin covid-19 kepada masyarakat.

Di Polres Indramayu, vaksinasi digelar secara serempak di semua zona. Selain tiga titik lokasi yang dijadikan pusat vaksinasi, yakni Kecamatan Kandanghaur, Losarang dan Karangampel, vaksinasi juga digelar di seluruh Polsek lainnya di wilayah hukum Polres Indramayu.

Salah satunya zona tengah, yakni Losarang. Di zona ini, vaksinasi di pusatkan di komplek Yayasan Da’i An Nur. Vaksinasi juga digelar di RS Bhayangkara Losarang, dan Balai Desa Losarang, serta Pegagan.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, SH MH, mengatakan, pembagian empat titik lokasi kegiatan vaksinasi untuk menghindari terjadinya kerumunan warga yang hendak divaksin.

” Kalau sasaran vaksin dari empat lokasi tersebut sebanyak 1.047 orang. Hingga pukul 14.00 WIB sudah 863 orang yang divaksin,” ujarnya, didampingi Forkopimcam dan Kepala Puskesmas Losarang dr H. Andri.

Mashudi menjelaskan, di Yayasan Da’i An Nur dari 400 sasaran sebanyak 357 yang divaksin. Sedangkan di Desa Losarang, yang divaksin 49 dari ssasaran 100 dan Desa Pegagan 110 divaksin dari sasaran 200 orang. Sementara RS Bhayangkara Lorasang, sebanyak 347 orang yang divaksin dari sasaran 347 orang. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.