Warga Pabean Udik Dihantui Arwah Sopir Truk

oleh -3.989 views

INDRAMAYU – Satu pekan setelah penemuan mayat sopir truk asal Tegal di Desa Pabean Udik Kecamatan Indramayu, masih menggegerkan warga. Arwah sang pengemudi menghantui warga sekitar.

“Iya, setahu saya sopir truk yang ditemukan meninggal kemarin, itu kata warga masih sering muncul,” ujar warga Pabean Udik, Hafizh (30), kepada Radar Indramayu.

Dia menduga, yang kerap muncul adalah arwah penasaran. Sebab sopir truk itu meninggal tidak seperti biasanya.

Di truk tersebut sopir itu meninggal dunia. Tidak ada yang mengetahui hingga membusuk. “Sampai bau mayatnya tercium baru ketahuan,” katanya.

Diutarakannya, ada warga yang memiliki toko di sekitar lapangan proyek pengurugan pernah bertemu sosok Almarhum Wawan, padahal sudah meninggal sejak Kamis (04/03) satu Minggu yang lalu.

Sampai pemilik toko itu bilang ke arwah Wawan agar pulang ke alamnya. Anak cucu pemilik toko itu jadi ketakutan.

Dia menduga, arwah pengemudi truk masih gentayangan, karena mobil dump truk warna merah itu masih di sana.

Meskipun bak-nya sudah dijual satu bulan sebelumnya oleh almarhum sendiri, karena untuk kebutuhan hidup semasa di Indramayu.

Warga berharap dump truk warna merah bernomor polisi AD 1399 LJ yang masih terparkir rusak di lokasi proyek perumahan dengan dikelilingi garis polisi itu, segera diamankan pihak polisi.

“Ya mudah-mudahan kalau truknya sudah dipindah arwah almarhum bisa tenang dan tidak menghantui warga lagi,” tuturnya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *