Warga Minta Jalan Rusak Diperbaiki

oleh -292 views
RUSAK : Ruas jalan di Desa Sendang Kecamatan Karangampel, yang menghubungkan Kecamatan Karangampel dengan Juntinyuat rusak, kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Sejumlah ruas jalan di wilayah Kecamatan Karangampel kondisinya masih memprihatinkan. Kalah dengan kondisi jalan di desa-desa yang jauh dari pusat kota.

Seperti jalan di Desa Sendang Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Kondisinya rusak parah. Apalagi ketika musim hujan, dipastikan sangat becek.

Salah seorang warga, Kholid, mengaku prihatin melihat kondisi jalan yang masih jelek. Padahal jalan tersebut merupakan jalan utama yang menghubungan pusat kota Karangampel, Desa Sendang Kecamatan Karangampel, dan Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat. Setiap hari jalan ini selalu ramai dengan kendaraan warga yang lalu lalang.

“Terus terang saya sangat prihatin. Kita tinggal di lokasi yang masih dekat dengan kota, tapi masih ada jalan yang rusak seperti ini,” ungkapnya.

Kholid berharap ada perhatian serius dari pemerintah terkait kondisi jalan yang rusak tersebut. Pasalnya kerusakan itu sudah berlangsung cukup lama, dan sangat mengganggu para pengguna jalan. “Kami berharap jalan ini bisa segera diperbaiki. Syukur syukur bisa dibeton biar awet. Karena ini merupakan jalan utama antar kecamatan,” ujarnya.

Keluhan senada diungkapkan Kalim, pemilik cator (beca motor) yag setiap hari mengantar penumpang melintasi jalan tersebut.

Ia juga berharap, segera ada perbaikan jalan secepatnya, agar masyarakat bisa nyaman ketika melewati jalan tersebut. “Kalau bisa sih cepat diperbaiki. Soalnya kalau hujan jalan ini sangat becek dan membuat orang malas untuk keluar rumah,” ujarnya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *