Warga Hilang Tenggelam saat Mencari Ikan

oleh -113 views
HILANG TENGGELAM: Petugas Polsek Anjatan menunjukan alat setrum ikan yang digunakan korban hilang tenggelam di Bendung Salamdarma Desa Mangunjaya, Selasa (16/3). FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Seorang warga tukang setrum ikan hilang tenggelam di seputaran Bendung Salamdarma Desa Mangunjaya, Kecamatan Anjatan geger, Selasa (16/3).  Diduga, korban yang diketahui bernama Rio Lubis (38) warga Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang ini terseret arus deras air Sungai Salamdarma.

Korban terakhir terlihat jatuh terpeleset ketika sedang mencuci muka di pinggir sungai sekitar pukul 13.00.

Informasi dihimpun Radar, sebelum kejadian naas itu, korban diajak rekannya Jumhadi (46) dan Nurjana (43) untuk mencari ikan dengan cara disetrum menggunakan alat listrik accu 12 volt. Tujuannya ke Bendung Salamdarma.

Ketiganya pun lantas berangkat mengendarai sepeda motor dengan membawa peralatan setrum ikan. Tiba di lokasi mereka berpencar. Berjaga jarak sekitar 50 meter.

Saat itu, Jumhadi masih bisa melihat korban sedang mencuci muka di pinggir sungai. Lalu terpeleset dan jatuh ke sungai. Namun sesaat kemudian, Rio Lubis tidak lagi terlihat keberadaanya.

Karuan saja Jumhadi dan Nurjana panik bukan kepalang. Keduanya seketika berlari menuju lokasi berusaha menolong. Tetapi tidak berhasil.

Kabar ada warga yang hilang tenggelam langsung membuat geger orang-orang disana. Warga pun melaporkannya kepada petugas Polsek Anjatan. Upaya pencarian dan penyisiran dilakukan oleh polisi, TNI dan masyarakat setempat. Sampai berita ini diturunkan, korban masih belum diketemukan. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *