Warga Cangko Sambut Baik Proyek Modernisasi Saluran Irigasi

oleh -127 views

INDRAMAYU_Perbaikan sejumlah saluran irigasi terus dilakukan oleh Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Cimanuk Cisanggarung. Salah satunya adalah proyek modernisasi saluran irigasi yang sedang berjalan di wilayah Kabupaten Majalengka dan Indramayu.

Pernyataan itu disampaikan Riyadh selaku K3 PT Brantas Abipraya Rentang Irrigation Modernzation Project Package LSS 05 (RIMP LSS 05) kepada wartawan, belum.lama ini. Dia menjelaskan, bahwa sebagai penanggungjawab atas paker LSS 05 adalah PT Brantas Abipraya.

Proyek yang tengah dikerjakan adalah saluran sekunder cangko yang merupakan salah satu saluran yang ada di paket LSS 05. Untuk progres di lapang, kata Riyadh, kegiatan proyek berjalan sangat lancar serta sudah melakukan pekerjaan pembersihan di STA CO 3, CO 4, CO 5, dan CO 6 m. Bahkan CO 7 serta CO 8 sudah di. lakukan pengecoran dinding flume.

Dalam pekerjaan proyek di lapangan, pihaknya selalu menekankan supaya tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Para pekerja sebelum bekerja, dia harus menjalani cek suhu badan, pakai maskee, jaga jarak serta menggunakan alat pelindung diri (APD).”Yang jelas kita menaati aturan di masa pandemi Covid_19. Terus semangat dan jangan kendor dalam melewan pandemi ini,”pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga manajemen PT Brantas Abipraya meminta penadapat dari masyarakat terkait kegiatan
proyek modernisasi saluran irigasi yang telah dikerjakan. Menurut Dirman, salah satu warga sekitar proyek mengaku bangga dan berterima kasih kepada BBWS Cimanuk Cusanggarung. Karena selama ini warga khususnya petani sudah lama mengnginkan ada proyek tersebut.”Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Brantas. Ucapan terima kasih juga kepada BBWS Cimanuk Cusanggarung,”katanya. (rilis/dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *