Wajah Baru Jembatan Cimanuk

oleh -356 views
LEBIH CANTIK: Jembatan Cimanuk tampak indah dengan tulisan Indramayu Bermartabat dan dihiasi lampu dominan merah, kemarin. FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Jembatan Cimanuk 0 Kilometer Kabupaten Indramayu punya wajah baru. Bertuliskan Indramayu Bermartabat berhias sorot lampu merah.

Sejak Rabu (24/2), warga Indramayu beramai-ramai memposting penampakan baru Jembatan Cimanuk di media sosial (medsos). Ternyata, jembatan yang terletak dekat di Masjid Agung itu mendapatkan banyak perhatian pengendara yang melintas.

“Iya, sejak kemarin lusa lampu hias dengan tulisan Indramayu Bermartabat itu ada di atas Jembatan Cimanuk. Yang memasang dari Dinas Perhubungan dan PT PLN Persero UPJ Indramayu,” kata Penjaga Pos Alun-alun, Sutrisno (55) kepada Radar, kemarin.

Sutrisno memaparkan, visi Indramayu Bermartabat mendapatkan sambutan positif dari banyak lapisan masyarakat. Visi tersebut membawa semangat perubahan baru menuju Indramayu yang lebih baik lagi.

“Semoga dengan pemimpin baru Bupati Ibu Nina, citra Indramayu benar-benar disegani oleh daerah lain. Saya berharap semoga lima tahun mendatang, setelah Ibu Nina dilantik, peluang kerja semakin luas, juga investor banyak yang masuk ke Indramayu,” tandasnya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *