Video Mapping Alun-alun Rakyat Indramayu Meriah

oleh -177 views

INDRAMAYU _ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu akan segera merealisasikan pembongkaran pagar pendopo. Hal ini masuk dalam 10 program unggulan yang telah di launching Bupati Hj Nina agustina SH MH CRA dan Wakil Bupati Lucky Hakim.

Bupati Hj Nina sedang meninjau Video Mapping di tiang atau tugu pendopo, Jumat (26/03) malam. Tampak hadir seluruh Forkopimda dan para tokoh masyarakat Indramayu.

Disiarkan langsung melalui media sosial Diskominfo , Bupati Hj Nina Agustina SH CRA dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim didampingi segenap Forkompinda Indramayu, memastikan pertunjukan Video Mapping berjalan sesuai rencana.

“Iya, Insyaallah program 100 hari Alur akan segera kita wujudkan. Nanti akan membongkar pagar pendopo, namun harus dengan aturan yang berlaku. Ini kita lagi melihat Video Mapping di tugu. Kelihatan indah dan bagus sekali untuk dinikmati Masyarakat Indramayu. Nanti malam mingguan di sini. Atau Ramadhan juga bagus di alun-alun ini. Intinya kita kembalikan alun-alun sebagai icon bagi Kota Indramayu serta terbuka bagi seluruh rakyat,” papar Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Dijelaskannya, meskipun alun-alun nanti dibuka untuk umum. Namun, Bupati Hj Nina Agustina berharap agar kebersihan, keamanan, dan kenyamanan harus tetap dijaga bersama-sama.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Indramayu, bukan tidak boleh ada pedagang kaki lima di sini. Tapi, untuk PKL khusus di Kuliner Cimanuk. Di sini khusus untuk bikin happy masyarakat dengan menikmati udara segar dan tanah lapang di alun-alun Kota Mangga ini,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati Nina juga memohon doa kepada segenap masyarakat Indramayu agar semua program 100 hari nanti bisa berjalan dengan baik sesuai harapan. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.