Vaksinasi Covid-19 Sasar Anggota Polisi

oleh -44 views
VAKSINASI: Polres Indramayu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi anggota polres dan ASN, Senin (1/3). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Polres Indramayu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi anggota polres Indramayu dan polsek jajaran. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu, Senin (01/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK MH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu dr Deden Boni Koswara, Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani SIK, PJU Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, ASN Polres Indramayu, Personel Polres Indramayu dan Personel Polsek Jajaran Polres Indramayu.

Adapun pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan empat tahap, yaitu dimulai dengan registrasi, kemudian screening, injeksi vaksin, dan observasi serta pencatatan.

“Vaksinisasi dilakukan kepada seluruh personel Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu, yang merupakan program unggulan dari pemerintah pusat. Tujuannya agar para personel Polri yang merupakan garda terdepan dalam menangani Covid- 19 terhindar dari penyebaran Covid- 19,” terang Kapolres AKBP Hafidh Susilo Herlambang.

Pelaksanaan vaksinasi juga memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.

Rencananya kegiatan vaksinasi di Polres Indramayu akan belangsung hingga Kamis (4/3). Sasarannya adalah sebanyak 1.207 personel baik anggota polres maupun ASN.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini juga banyak terjadi kejadian menarik. Ada beberapa anggota yang tampak takut dengan jarum suntik hingga meronta-ronta. Namun pada akhirnya mereka berhasil juga divaksin. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *