Upacara Virtual, Syukuran Sederhana Tetap Terapkan Prokes

oleh -36 views
POTONG TUMPENG : Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo (kanan) melakukan pemotongan tumpeng syukuran HUT ke-75 Bhayangkara, Kamis (1/7). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

Peringatan HUT-75 Bhayangkara masih dalam suasana pandemi Covid-19. Selain mengadakan upacara secara virtual, Polres Indramayu juga menggelar syukuran secara sederhana. Bagaimana suasananya?

UTOYO PRIE ACHDI, Indramayu

USAI upacara, acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, Kamis (1/7), di Aula Patriatama Polres Indramayu. Kapolres meyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada Dandim 0616 Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo. Kemudian juga kepada anggota Polri tertua dan termuda di lingkungan Polres Indramayu.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini mengambil tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. “Kami berharap kepada seluruh anggota Polri untuk tetap bersemangat dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 ini,” tegas Kapolres sebagaimana amanat Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, acara syukuran ini merupakan acara lanjutan  setelah upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang digelar ecara virtual. Kegiatan syukuran juga dilaksanakan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Foto dan Video dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tingkat Polres Indramayu. Untuk Lomba Foto Juara I Utoyo, Juara II  Artha Syams, dan Juara III Naufal. Sedangkan Lomba Video, Juara I diraih Suka-suka Project, Juara II SMAN I Haurgeulis, dan Juara III Akhmad Faisal.

Penyerahan piagam penghargaan dan hadiah dilakukan langsung Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, didampingi Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.