Ujunggebang Hujan Angin, Kabel PLN Putus, Mobil Tertimpa Pohon

oleh -98 views
hujan-angin-desa-ujunggebang
Sebuah mobil tertimpa pohon setelah Desa Ujunggebang diterjang hujan angin. Foto: Kholil Ibrahim/Radar Indramayu

INDRAMAYU – Pesisir pantura Desa Ujunggebang, Kecamatan Sukra dilanda hujan deras disertai angin kencang, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (15/12/2020).

Dilaporkan sejumlah pohon tumbang di beberapa lokasi. Di depan kantor Desa Ujunggebang, sebuah pohon beringin ukuran besar tumbang menimpa mobil pribadi yang parkir di bawahnya.

Minibus warna putih yang diketahui milik Jani tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Bagian atap mobil penyok akibat terhantam dahan pohon yang memiliki daun begitu lebat.

Baca juga: RSUD Indramayu Berduka, Dua Dokter Meninggal karena Covid-19

Selain merusak mobil, hujan deras disertai angin kencang juga merobohkan atap bangunan milik Ny Tiwi yang terletak di Dusun Buer. Sekitar 50 meter sebelah selatan dari SMPN 2 Sukra.

Atap pada bangunan yang dijadikan salon dan rias pengantin itu mendadak jatuh menimpa sejumlah motor milik warga yang sedang berteduh.

“Pas kejadian itu lagi banyak orang berteduh. Kan posisinya dipinggir jalan raya. Motornya diparkir. Kejatuhan atap, pada panik semua. Rusak tapi tidak sampai parah. Katanya sih ada yang terluka, tapi sudah pada balik semua,” kata Dirlam salah seorang warga.

Baca juga: Tiga Rumah Rusak Tertimpa Baja Ringan

Ambruknya atap bangunan yang terbuat dari baja ringan itu, turut memutuskan kabel PLN. Imbasnya, listrik di Desa Ujunggebang dan Desa Tegaltaman terputus.

Danramil 1614/Anjatan, Kapten Czi Samsudin membenarkan peristiwa bencana angin kencang di desa paling kulon Bumi Wiralodra itu.

Pihaknyapun bersama jajaran Forkompimcam Sukra dan Satgas PBA langsung meninjau lokasi.

“Kami langsung ke lapangan untuk melakukan penanganan bersama Pemdes dan masyarakat. Kerusakan masih terus kita data,” ujarnya. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.