Tragis, Suami Istri Meninggal Usai Tabrakan di Pantura Indramayu

oleh -5.024 views

INDRAMAYU – Suami istri asal Kecamatan – Pasutri asal Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang yang kecelakaan tabrakan motor di Jalur Pantura Sumuraden meninggal dunia.

Sang suami meninggal dunia siang tadi, menyusul diinformasikan istri juga wafat di rumah sakit.

Diketahui, pasangan suami istri ini masih memiliki dua anak yang usianya masih sangat belia.

Baca Juga: 28 Kecamatan di Indramayu Masuk Zona Merah, Ini Daftarnya

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalur pantura Desa Sumuradem Timur, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa siang (26/1).

Kendaraan yang ditumpangi pasutri bernama M Khumroni Jaelani Iskandar (43) dan Masrifah (38) warga Desa Kebondanas, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang menabrak belakang sebuah sepeda motor yang hendak menyeberang jalan di lokasi U turn.

Keterangan diperoleh Radar Indramayu, kedua motor tersebut tengah sama sama melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Baca Juga: Masuk Zona Merah, Hari Ini Indramayu Tambah 44 Kasus Corona

Sepeda motor Honda Beat nopol E 4699 PAI dikemudikan Marta yang berada di depan motor korban tiba-tiba berbelok ke kanan hendak menyeberang jalan di sebuah u turn.

Melihat kendaraan yang di depannya itu belok ke kanan, Khumroni yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol T 5854 YZ bersama istrinya yang dibonceng dibuat kaget.

Karena jaraknya berdekatan, kecelakaan pun tak terhindarkan. Kendaraan korban langsung menabrak motor yang dikemudikan Marta.

Kerasnya benturan dari tabrakan tersebut, Khumroni dan istrinya terpental. Akibat tabrakan itu keduanya termasuk Marta, pengendara motor Beat tersebut mengalami luka parah. Namun, pasutri tersebut kondisinya kritis.

Ketiganya kemudian dilarikan ke RSU MA Sentot Patrol. Saat mendapatkan penanganan medis, Khumroni meninggal dunia. Selang beberapa lama kemudian istrinya juga meninggal.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, SIK melalui Kapolsek Patrol Kompol Rukman, membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dalam kejadian itu, dua orang pengendara meninggal dunia dan satu mengalami luka berat. Kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit laka lantas Polres Indramayu. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *