Tokoh Muda Maju di Pilwu Serentak

oleh -460 views
DIMINATI KAUM MUDA: Hamim SPd tokoh muda Desa Kiajaran Kulon mendaftarkan diri sebagai calon kuwu, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Bursa pencalonan kuwu di Desa Kiajaran Kulon Kecamatan Lohbener menarik para tokoh muda untuk tampil meramaikan bursa pencalonan kuwu di desa tersebut. Salah satunya, Hamim SPd. Dikatakan Hamim, dirinya tergerak untuk membangun serta memajukan desa sehingga daftar dalam pemilihan kuwu serentak Juni nanti.

Berbekal pengalaman aktif dalam bidang agama, kemasyarakatan dan lembaga, membuat dirinya terketuk untuk membangun serta memajukan masyarakat dalam berbagai hal. Selain itu, dirinya juga menginginkan serta mewujudkan kualitas hidup masyarakat Desa Kiajaran Kulon yang sejahtera, sehat dan berdaya saing.

“Sebagai bentuk pengabdian pada desa kelahiran, ingin membangun desa lebih baik lagi dari sebelumnya, mewujudkan masyarakat Desa Kiajaran kulon yang Maju, berkeadilan sosial, berkepribadian berlandaskan gotong royong,” katanya, Kamis (11/3).

Selain itu, dirinya akan mewujudkan masyarakat maju, berkeseimbangan dan demokrsai berlandaskan negara hukum.

Tak hanya itu, dirinya juga siap mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dalam budaya dengan sumber kearipan lokal dimana semua unsur yang terdapat dalam masyarakat dia akan rangkul dan dijadikan dalam bentuk keutuhan dan kebersamaan masyarakat.

“Saya mempunyai visi PADI yaitu peduli, amanah, dinamis, inovatif, mewujudkan generasi muda yang cerdas, andal dan inovatif dengan sistem desa digital  yang dipadukan dalam karang taruna yang solid,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Hamim, pihaknya akan mewujudkan tata ruang desa yang baik dan optimal serta mendorong geliat program wisata desa, mewujudkan kesejahteraan guru madrasah dan guru mengaji serta mewujudkan pembangunan infrastruktur yang merata dan berkelanjutan dengan memperhatikan skala prioritas yang diperuntukan masyarakat.

Ia berharap, generasi muda siap memimpin karena memiliki cukup energi untuk mengeksekusi berbagai permasalahan di masyarakat. “Sebagai geneerasi muda, saya siap membawa perubahan kearah lebih baik,” ujarnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *