TNI Ajak Jaga Kondusivitas Pilkada

oleh -0 views
BERI SAMBUTAN: Pjs Dandim 0616/Indramayu Letkol Heri Rustanto mengajak elemen masyarakat untuk menjaga kondusivitas Pilkada Indramayu, kemarin. FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Jelang pemilihan kepala daerah, Kodim 0616/Indramayu menggelar acara coffee morning di Aula Makodim, Jalan Gatot Subroto, Selasa (1/12).

Di hadapan para tamu undangan dari elemen masyarakat Indramayu, Pjs Dandim 0616/Indramayu, Letkol Heri Rustanto menyatakan, bahwa TNI siap mengamankan Pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang. Untuk itu, Dandim mengajak elemen masyarakat untuk tetap bersatu untuk menjaga kondusivitas Pilkada.

“Sebagai warga Indramayu, kita boleh berbeda dalam pilihan di Pilkada, tapi jangan sampai menjadi perselisihan, jangan sampai menjadi permusuhan,” papar Dandim.

Lebih lanjut, dikatakan Heri, baik ormas, LSM, tokoh ulama, serta media harus membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi yang baik dengan TNI maupun Polri. Sehingga, ketika muncul suatu permasalahan bisa cepat mencari solusinya.

“Acara ini adalah wadah untuk mendengarkan aspirasi. Selain kami dari TNI memberikan pembinaan, kita juga perlu mendengarkan koreksi, saran, dan masukan yang membangun untuk tugas kami,” imbuhnya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.