Tingkatkan Kolaborasi Pusat dan Daerah

oleh -25 views
VIRTUAL: Pemkab Indramayu diwakili Plt Kepala Badan Keuangan Daerah Dr Achmad Sadeli mengikuti acara FEKDI, kemarin.

INDRAMAYU- Pemerintah Kabupaten Indramayu mengikuti Festival Ekonomi Keuangan Digital (FEKDI) 2021, kemarin. Kegiatan yang menghadiran Bank Indonesia dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian itu, dilakukan secara virtual.

Sedangkan mewakili dari Pemkab Indramayu adalah Plt Kepala Badan Keuangan Daerah Dr Achmad Sadeli yang terkoneksi secara daring di Ruang ICC Indramayu Command Center.

Menurut Achmad Sadeli, kegiatan festival ini dalam rangka mendorong awareness digitalisasi ekonomi dan keuangan yang inklusif dan efisien untuk perekonomian Indonesia, meningkatkan kolaborasi otoritas di pusat dan daerah, serta industri dan masyarakat.

Menurutnya, kegiatan yang mengambil tema Bersinergi dalam Akselerasi Digitalisasi Ekonomi dan Keuangan Indonesia ini juga dalam rangka mengakselerasi digitalisasi ekonomi dan keuangan Indonesia.

“Dalam kegiatna ini juga mendorong optimalisasi inovasi dan stabilitas di bidang ekonomi dan keuangan digital (EKD) serta mendukung pemulihan ekonomi,” ujarnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *