Tim Tinju PON XX Jabar Diisi Orang Indramayu

oleh -109 views
TIM TINJU : Dari kiri ke kanan Nurul J Indrayanti SH (pelatih tinju), Rosidin SH (manajer tim), dan Viska Devri Bambuta (petinju) siap berangkat ke PON XX 2020 Papua. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Kabupaten Indramayu pantas berbangga, karena Tim Tinju Jawa Barat yang akan bertanding di PON XX 2020 Papua, ternyata diisi oleh atlet Indramayu. Di posisi Tim Manajer ada nama Rosidin SH, kemudian pelatih Nurul J Indrayanti SH, dan atlet tinju Indramayu ada nama Viska Devri Bambuta.

Seperti diketahui, Rosidin yang dipercaya membawa kontingen Tim PON XX Jawa Barat di Papua merupakan orang Indramayu asli dan masuk pengurus Pertina Jawa Barat masa bhakti 2020-2024, dengan  menjabat komisi teknis (komtek).

Kemudian di PP Pertina Pusat, Rosidin juga dipercaya menjadi pengurus masa bhakti 2020-2024 dan menjdi anggota komisi teknis juga. 

Sementara di Kabupaten Indramayu sendiri, Rosidin telah banyak mencetak petinju hebat, yang mampu berprestasi di tingkat Jawa Barat hingga nasional. Salah satunya adalah Viska Devri Bambuta, yang kali ini ikut PON XX Papua.

Rosidin juga masih menjabat Ketua Pengcab Pertina Kabupaten Indramayu masa bhakti 2021-2025.

Begitu cintanya kepada tinju, Rosidin sampai membangun sendiri sasana latihan tinju di rumahnya, di Kelurahan Karangmalang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu. “Ya ini saya bangun sendiri, demi kemajuan  dunia tinju di Indramayu,” tuturnya, Rabu (15/9).

Rosidin berharap, atlet tinju asal Jawa Barat bisa meraih medali di PON XX 2020 Papua. Menurut Rosidin, cabor tinju akan bertanding pada tanggal 3-13 Oktober 2021 di GOR Cendrawasih Provinsi Papua.

“Kami tadi baru saja minta doa resti sama Bupati Indramayu, ibu Nina Agustina. Mudah-mudahan bisa sukses di Papua dan membawa harum nama Indramayu,” ujarnya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.