Tim Bola Voli Pasir Indramayu Terbaik

oleh -235 views
EKSPRESIF : Ekspresi pemain muda Indramayu, Yoga Ardiansyah, usai melakukan smes dan berhasil menambah poin saat bertanding melawan tim Kabupaten Bekasi, Sabtu (6/3). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Tim bola voli pasir putra dan putri Indramayu berhasil menjadi yang terbaik, dalam Babak Kualifikasi Proprov Jabar XIV 2021 yang berlangsung di Lapangan Sport Center Indramayu. Dalam pertandingan terakhir yang berlangsung Sabtu (6/3), tim Indramayu sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Di babak final putra, terjadi All Indramayu Final. Tim senior putra, pasangan Saluki Jamaludin yang berpaasangan dengan  Dwi Agustian, sukses menjinakkan juniornya, Yoga Ardiansyah yang berpasangan dengan Saomi. Pasangan muda ini selama babak kualifikasi tampil mengejutkan dan memukau para penonton.

Sementara di bagian putri, duet pasangan Nova Riana dan Novi Riani di babak final mampu mengatasi perlawanan pasangan dari Kota Bandung. Nova-Novi memang merupakan atlet andalan Kabupaten Indramayu, peraih medali emas Porda Bogor 2018 lalu.

Pelatih tim bola voli Indramayu, Karsono, mengaku bangga karena para pemain mampu meraih target yang diinginkan. Menurutnya, prestasi tersebut memang  sudah sesuai dengan harapan.

Karsono mengaku puas dengan penampilan para pemain selama babak kualifikasi Porprov XIV. Termasuk penampilan pata pemain muda.

“Alhamdulillah para pemain tampil maksimal, dan mereka mampu menjadi yang terbaik. Terima kasih kepada seluruh pemain, dan juga para penonton yang telah memberikan semangat kepada para pemain,” ujar Karsono.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Indramayu, Drs H Sugiyanto, juga mengaku puas atas penampilan gemilang atlet bola voli putra dan putri Kabupaten Indramayu. Ia berharap mereka mampu konsisten, sehingga bisa membawa pulang medali emas di Porprov XIV Subang tahun 2022. “Target kita adalah medali emas, baik putra maupun putri,” tegasnya.

Sugiyanto optimis target tersebut bisa tercapai, setelah melihat penampilan para pemain. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *