Tetap Jaga Etos Kerja dan Disiplin, Pegawai Diskominfo Tetap Gelar Apel Pagi

oleh -79 views
SEMANGAT: Pegawai di lingkungan Kantor Diskominfo Pemkab Indramayu menggelar apel pagi di hari pertama puasa, Selasa (13/4).

INDRAMAYU- Hari pertama puasa, Selasa (13/4), aktivitas kerja di lingkungan perkantoran terlihat nomal. Seperti di lingkungan Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, kemarin, tetap menggelar apel pagi.

Giliran sebagai pembina apel adalah Sekretaris Diskominfo Drs Wawan. Dalam sambutannya, Wawan menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh ASN.

Dikatakan Wawan, selaku umat Islam, harus bersyukur karena dapat bertemu kembali dengan bulan penuh berkah yang dimaknai dengan sejuta kemuliaan di dalamnya.

“Dengan berpuasa, bisa menahan diri dari makan dan minum dan dari segala perbuatan yang bisa membatalkan puasa,” pesan Wawan.

Dalam kesempatan itu, Wawan juga menyatakan, bahwa dengan berpuasa bukan alasan etos kerja dan disiplin menjadi kendur.

Justru, lanjut Wawan, dengan momen Ramadan dan di dalamnya ada perintah puasa justru bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat kerja karena setiap detik berbuat baik akan dilipatk gandakan pahalanya. 

Dalam kesempatan itu, Wawan juga menyampaikan agar seluruh ASN Diskominfo bisa menjaga kesehatan dalam menjalankan ibadah puasanya.

“Dengan menjalankan ibadah puasa kita tahu arti puasa Ramadan yang sesungguhnya. Dengan mengetahui arti puasa Ramadhan menjalankan ibadah puasa akan terasa lebih ringan dan mudah,” pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *