Tertabrak Dum Truk, Pemotor Tewas di TKP

oleh -109 views

INDRAMAYU-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Patrol-Haurgeulis, Jumat (21/5),  petang tadi. Sebuah sepeda motor Honda Scoopy terlibat tabrakan dengan mobil dum truk. Akibat kejadian tersebut, seorang perempuan yang dibonceng di motor Scoopy itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun wartawan koran ini  menyebutkan, kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu sekitar pukul 17.30 WIB itu, terjadi saat kedua kendaraan tersebut berpapasan. Motor Honda Scoopy nopol E 2029 PAE yang dikemudikan Muh Dewi Setiadi (16) melaju dari arah Patrol menuju Haurgeulis. Motor tersebut berada di belakang mobil Avanza yang juga satu arah.

Di saat melintas di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju mobil dum truk nopol T 8767 DC yang dikemudikan Wirson (47) warga Desa Patrol Lor,Kecamatan Patrol. Diduga, posisi sepeda motor berada di tengah jalur, seketika tertabrak bemper kanan Dum truk.

Benturan tersebut mengakibatkan sepeda motor terdorong keras. Pengemudi motor bersama dua orang yang diboncengnya terpental. Akibat kejadian itu salah seorang meninggal dunia, yakni Mariyatun (36). Sedangkan pengemudi motor, dan satunya yang dibonceng, yakni balita berumur 2 tahun Muh Najeb mengalami luka.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Herlambang, melalui Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Heriyanto mengatakan, kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penyelidikan.

“Dalam kecelakaan ini satu orang meninggal dunia, yakni seorang perempuan yang dibonceng di sepeda motor Honda Scoopy itu. Korban meninggal dan yang luka-luka dibawa ke RS MA Sentot Patrol. Sementara pengemudi mobil dum truk sudah diamankan di Mapolsek Anjatan,” ujarnya. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.