Terapkan Digitalisasi dan Smart City

oleh -25 views
Paslon nomor urut 1 Muhamad Sholihin SSosI dan dr Hj Ratnawati MKKK

PASLON nomor urut 1 Muhammad Sholihin SSosI dan dr Hj Ratnawati MKKK menyampaikan program unggulan dalam acara debat publik, Minggu (23/11).

Salah satunya, ingin mewujudkan pemerintahan yang berbasis digital agar terbentuk smart city (kota pintar).

“Kami akan menerapkan sistem digitalisasi dan smart city untuk mewujudkan Good Government melalui E-Government. Agar lebih akuntabel dan transparan di hadapan masyarakat Indramayu,” kata Cawabup dr Ratnawati MKKK.

Sebelumnya, Cabup Muhammad Sholihin SSosI

menyampaikan visi untuk mewujudkan Indramayu yang lebih baik, berkualitas, berkeadilan, dan pemerataan pembangunan untuk semua.

Sholihin menyebutkan, paslon Sholawat dengan motto Bertasbeh (Bersih, Tuntas dan Berkah) memiliki misi yang dikemas dalam program Panca Bhakti, yaitu:

  1. Mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa melalui prinsip Good Governance.
  2. Mewujudkan masyarakat yang religius, demokratis dan berkeadilan.
  3. Menggerakan ekonomi lokal dengan prioritas mengentaskan kemiskinan dan kesenjangan (pro poor), menciptakan lapangan pekerjaan (pro job), mendorong pertumbuhan ekonomi (pro growth), dan berkomitmen terhadap lingkungan hidup (pro environment).
  4. Menghadirkan kesehatan dan pendidikan yang terjangkau, murah dan berkualitas.
  5. Melakukan akselerasi dalam berbagai bidang pembangunan dengan memberikan perhatian khusus kepada partisifasi aktif perempuan dan milenial. (jml)