Tensi Naik, Plt Bupati dan Bupati Terpilih Indramayu Nyaris Gagal Disuntik Vaksin Covid-19

oleh -104 views
Plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat dan Bupati Terpilih Indramayu Nina Agustina menjalani penyuntikan vaksin covid-19. Foto: Utoyo Prie Achdi/Radar Indramayu

 INDRAMAYU – Tekanan darah atau tensi plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat dan Bupati Indramayu terpilih Nina Agustina, nyaris gagal divaksin covid 19.

Pemberian vaksinasi Covid-19 untuk yang pertama kali ini sepertinya membuat para pejabat tegang. Buktinya, tensi sejumlah pejabat langsung naik.

Plt Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat, yang mendapatkan giliran pertama untuk divlaksin, langsung menuju meja 1 untuk melakukan cek fisik terlebih dahulu sebelum divaksin.

Baca Juga: Jalan Utama Rusak Berat, Pemdes Arjasari Desak Perbaikan

Hasilnya cukup mengejutkan. Tensi darah Taufik ternyata naik, dan dokter tidak memberikan rekom. “Di-pending dulu, karena tensinya naik. Suruh rileks dulu pa bupati,” kata dokter.

Apa yang dialami Taufik ternyata juga dialami Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustina. Nina juga terlihat tegang saat dpanggil untuk mendapat giliran imunisasi.

Benar saja, tensi darah putri Jenderal Dai Bachtiar ini juga naik, dan dokter minta untuk di-pending.

Orang yang pertama berhasil divaksin ternyata adalah Erwin. Ia adalah suami dari Nina Agustina, karena lolos tes kesehatan.

Peserta berikutnya sebagian besar juga lolos tes kesehatan dan langsung divaksin. Diantaranya Ketua DPRD Indramayu, Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala Dinas Kesehatan dan lain-lain.

Sementara Asisten Pemerintahan Jajang Sudrajat juga mengalami nervous dan harus dipending.

Sementara dalam pemeriksaan kedua terhadap Taufik Hidayat dan Nina Agustina, tensi keduanya sudah stabil. Mereka akhirnya mendapat giliran untuk divaksin.

“Alhamdulillah akhirnya bisa divaksin. Ternyata tidak terasa dan masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin,” kata Taufik.

Nina Agustina juga mengakui kalau dirinya sempat nervous sebelum divaksin. “Awalnya sempat nervous, namun akhirnya senang juga bisa divaksin,” ungkapnya.

Pemberian vaksinasi covid-19 di Kabupaten Indramayu telah dimulai Senin (1/2/2021), di Pendopo Kabupaten Indramayu. Sebanyak 10 tokoh mengawali pemberian vaksinasi.

Mulai dari Plt Bupati Indramayu, Bupati Indramayu terpilih, Ketua DPRD Indramayu, Kapolres, Dandim 0616 Indramayu, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, Sekda, Asisten Pemerintahan, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Kantor Kementerian Agama. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *