Temui Warga, Bupati Nina “Bersuling” di Tengah Kepulan Asap Kebakaran

oleh -57 views
SUBUH BERJAMAAH: Bupati Hj Nina Agustina melaksanakan kegiatan Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling) sebelum menemui warga terdampak kebakaran kilang minyak Pertamina di Desa Majakerta Kecamatan Balongan, Senin (29/3).

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina mulai melakukan berjamaah subuh keliling (Bersuling) di beberapa masjid di berbagai wilayah di Kabupaten Indramayu. Saat peristiwa kebakaran kilang minyak Pertamina Balongan, Bupati Nina hadir di lokasi desa terdampak diawali dengan Bersuling.  

____________________

DI TENGAH kepulan asap dan kobaran api, Bupati Nina bersama Forkopimda melakukan salat Subuh berjamaah (Bersuling) di Desa Majakerta Kecamatan Balongan, Senin (29/3). Desa Mejakerta merupakan salah satu desa yang tidak jauh dengan lokasi ledakan dan kebakaran kilang minyak Pertamina Balongan.

Seusai melaksanakan salat Subuh berjamaah, Nina Agustina langsung bertemu dan berbincang-bincang dengan jamaah. Menangakan banyak hal, termasuk situasi dan kondisi yang tengah dialami warga Balongan tersebut.

Kedatangan Bupati Nina yang terkenal tegas itu, langsung disambut secera antusias oleh warga Desa Majakerta. Mereka tidak menyangka kalau orang nomor satu Indramayu itu hadir berada di tengah-tengah mereka dan ikut salat Subuh berjamaah.

Setelah melaksanakan Bersuling, Nina Agustina langsung meninjau lokasi kebakaran dan melaksanakan koordinasi bersama dengan Kapolda Jawa Barat dan manajemen Pertamina RU VI Balongan.

Perlu diketahui, Bersuling merupakan salah satu program dari 10 program unggulan yang bulan lalu diluncurkan dan termasuk dalam 100 hari pertama kinerja Nina-Lucky. (rls/kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *