Tempurung Kepala Pecah, Diduga Korban Pembunuhan

oleh -459 views
EVAKUASI: Petugas Polres Indramayu dan tim medis RS Bhayangkara Losarang mengevakuasi mayat yang diduga korban pembunah di tengah persawahan Blok Karangmalang Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Selasa (27/7). FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Penduduk di Desa Krimun Kecamatan  Losarang digegerkan dengan temuan sesosok jenazah dengan kondisi mengenaskan, Selasa (27/7). Kepalanya pecah dan isinya berceceran keluar. Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa mengenakan busana itu ditemukan warga di tengah jalan persawahan Blok Karangmalang sekitar pukul 07.00. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Bambang SIK melalui Kapolsek Losarang, Kompol H Mashudi SH MH membenarkan adanya penemuan mayat itu. Polisi juga menduga mayat itu korban pembunuhan karena ditemukan bekas tindak kekerasan.

Tak jauh dari posisi mayat, petugas menemukan bekas pondasi jembatan rusak yang masih berlumuran darah. Ditemukan pula plastik bekas minuman keras jenis Ciu, botol arak, bekas botol minuman bersoda serta sebuah gelas plastik sekitar 50 meter dari posisi mayat.

“Diduga korban pembunuhan. Petugas sejauh ini masih melakukan penyelidikan dan menggali informasi dilapangan atas kasus temuan mayat ini,” kata Kompol Mashudi.

Dia menjelaskan, jasad Mr X itu pertama kali diketahui oleh warga yang kemudian melaporkannya kepada pamong desa setempat. Warga curiga melihat sosok laki-laki telanjang bulat tergeletak ditengah jalan pesawahan dekat semak-semak. Lokasi itu tergolong sepi dan cukup jauh dari permukiman penduduk.

Yang bikin kaget, kepala korban tidak utuh. Isi kepala berceceran di lokasi temuan mayat dengan posisi terlentang dengan kaki kirinya melipat, menumpang di atas kaki kanan. Warga di sekitar lokasi juga belum ada yang mengenali jasad tersebut.

“Warga melapor kami langsung ke TKP dan menghubing Inafis Polres Indramayu. Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang,” tandasnya. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.