Tadarus Alquran Selama Ramadan, Bupati Ajak Sukseskan Indramayu Bermartabat

oleh -47 views
SAMBUTAN: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA membuka kegiatan tadarus Alquran selama Ramadan oleh PKK, kemarin.

INDRAMAYU-Bupati Indramayu Hj Nina Agustina membuka secara resmi kegiatan tadarus Alquran yang digelar oleh Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Indramayu, Kamis (15/4), di Aula Gedung PKK Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Pada pembukaan tersebut, hadir Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu Ny Setyowati Anggraeni, para pengurus, dan masing-masing Ketua TP PKK kecamatan.

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina mengatakan, kegiatan tadarus rutin selama bulan Ramadan yang digelar oleh TP PKK Kabupaten Indramayu merupakan sebuah langkah yang baik dalam mengisi bulan suci Ramadan.

Harapannya, selain dapat membacanya juga mengerti  sehingga dapat mengaplikasikan ajaran yang terkandung di dalam Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini merupakan wadah bagi kita untuk belajar bersama membaca Alquran guna mengisi bulan Ramadan ini dengan kegiatan yang positif. Inilah kebersamaan kita untuk mencari pahala dan meraih rahmat di bulan suci Ramadan,” kata Nina dalam sambutannya.

Selain itu, acara tadarusan ini juga mampu meningkatkan kebersamaan, memperkuat sinergitas dan menguatkan tekad untuk bersama-sama ikut menyukseskan pembangunan menuju Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Pada kesempatan itu, Nina meminta kepada pengurus TP PKK Kabupaten Indramayu agar semakin solid dan bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, terlebih lagi saat ini TP PKK Kabupaten Indramayu dipimpin oleh Ny Setyowati Anggraeni.

Putri sulung Jenderal (Purn) H Dai Bachtiar ini, meyakini PKK Kabupaten Indramayu semakin eksis dan memberikan pengaruh yang signifikan dalam proses pencapaian cita-cita pembangunan.

“PKK merupakan mitra kerja strategis dalam mencapai target-target pembangunan, baik dalam kapasitas sebagai fasilitator, perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, maupun sebagai penggerak utama,” katanya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *