Tabrak “Pantat” Truk, 2 Pemotor Luka-Luka

oleh -77 views
LAKALANTAS: Anggota Polsek Tukdana menunjukan bagian belakang truk tronton yang ditabrak pemotor di Jalan Raya Jatibarang-Jatitujuh Desa Kerticala, kemarin.

INDRAMAYU-Dua pengendara sepeda motor, Boni (19) dan Tarsono (24) mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Pasalnya, sepeda motor matik dengan nopol E 3515 UB yang ditumpangi warga Kecamatan Tukdana dan Jatitujuh itu, menabarak bagian belakang truk tronton bernopol B 9806 SYK di Jalan Raya Jatibarang-Jatitujuh, Selasa (6/4) malam pukul 23:30 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, insiden berawal dari kendaraan truk tronton berhenti dari arah Jatibarang menuju Jatitujuh berhenti sebelum persimpangan jembatan merah Desa Kerticala.

Tiba-tiba, dari arah yang sama datang rombongan sepeda motor. Nahas, kendaraan yang dinaiki Boni dan Tarsono menabrak bagian belakang truk tronton samping kanan. Akibatnya kedua korban terjatuh dan mengalami luka-luka.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi mengatakan, dalam insiden itu kedua pemotor mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon, Ujungaris-Widasari.

“Korban atas nama Boni (19) mengalami luka gigi rontok dan lecet di bagian kaki sedangkan Tarsono (24) mengalami sesak di bagian dada dan selanjutnya korban di larikan ke RS Mitra Plumbon Widasari untuk mendapat perawatan medis,” tandasnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *