Tabrak Mobil, Dua Pemotor Luka-Luka

oleh -143 views
RINGSEK: Sepeda motor Jupiter MX rusak setelah terlibat kecelakaan dengan Kijang Inova di Jalan Let Joni Jatibarang Baru, Kamis (25/3) dini hari. FOTO; ISTIMEWA/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Dua orang pemotor ABL (22) dan EG (22), warga Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang harus menjalani perawatan medis.

Pasalnya, kendaraan Jupiter MX tanpa plat nomor yang dikendarai mereka menambrak samping kiri mobil Kijang Inova saat melintas di Jalan Let Joni Desa Jatibarang Baru, Kamis (25/3) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Indramayu, insiden kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika mini bus Kijang Inova bernopol E 1553 melaju dari arah Jatibarang menuju Pilangsari.

Setibanya di depan perumahan BTN Jatibarang Baru Indah, dari arah yang sama kendaraan Inova tabrakan dengan motor Yamaha Jupiter MX yang dikemudikan ABL (22) yang berboncengan dengan EG (22). Akibatnya, sepeda motor terpental dan dua pengendara motor mengalami luka-luka.

“Korban atas nama ABL dirujuk ke RSUD Indramayu karena luka berat, sedang EG hanya luka ringan dapat perawat puskesmas, kerugian materi diperkirakan Rp2,5 juta. Lakalantas ini sudah di laporkan ke Unit Lakalantas Polres Indramayu,” terang Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *