Tabarakan, Dua Pemotor Luka-Luka

oleh -151 views
RINGSEK: Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Jatibarang, kemarin.

INDRAMAYU- Dua pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSUD Indramayu, setelah keduanya terlibat kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 14.00 WIB, akhir pekan kemarin (29/5). Kedua pengendara itu adalah Sukatma (70) warga Desa Lobener Kecamatan Jatibarang dan Sukmajaya (21), warga Desa Krasak Kecamatan Jatibarang.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan lalu lintas bermula saat Sukatma yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor dari arah Indramayu menuju Jatibarang hendak berbelok putar arah tanpa memberikan lampu send.

Hal itu membuat Sukmajaya (21) yang mengendarai sepada motor Yamaha Jupitet MX bernopol E 2884 QAC yang berada di belakangnya tidak bisa menghindari kendaraan di depannya karena melaju dengan cukup cepat.  Sehingga, tabrakan tidak bisa dihindarkan. Akibatnya, kedua pemotor mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan medis di RSUD Indramayu. Dari peristiwa itu, kerugian ditaksir sebesar Rp1  juta.

“Kedua korban dibawa ke RSUD Indramayu dan kejadian ini sudah dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu,” terang Kapolsek Jatibarang, Kompol Alka Nurani. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.