STIDKI NU Gelar Penutulan PPL di Radar Indramayu

oleh -26 views

INDRAMAYU- Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam (STIDKI) Nahdlatul Ulama (NU) Indarmayu menggelar penutupan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Kantor Biro Radar Indramayu, Senin (05/04).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Hendra Lesmana MHum, Pimpinan Radar Indramayu H Adun Sastra, dan rekan-rekan mahasiswa STIDKI NU Indramayu Prodi KPI Semester VI.

“Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) adalah sebagai ilmu praktis yang kami berikan kepada mahasiswa STIDKINU Indramayu Prodi KPI Semester 6, selain ilmu teoritis yang kami bekali di 5 semester sebelumnya. Semoga ilmu yang mereka dapatkan di tempat PPL bisa bermanfaat dan bisa diaplikasikan dengan baik,” papar Kaprodi KPI KPI STIDKI NU Hendra Lesmana MHum.

Pihak STIDKI NU juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Biro Radar Indramayu beserta para wartawan dan staf yang bersedia menerima dengan baik para mahasiswa untuk menimba ilmu di dunia jurnalistik.

Sementara itu, pihak perwakilan dari Mahasiswa Prodi KPI Rohmat Imron merasa senang bisa menimba ilmu di Kantor Radar Indramayu.

“Saya merasa dibimbing dengan baik oleh Pak Haji Adun. Banyak ilmu yang saya dapatkan. Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama belajar PPL. Ini adalah ilmu yang berharga. Semoga kelak kita bisa menerapkannya dengan baik sesuai dengan prodi yang kita ambil. Terima kasih banyak Radar Indramayu,” ujar mahasiswa KPI STIDKI NU Rohmat Imron

Untuk diketahui acara berlangsung dengan hikmat itu diselenggarakan mulai puk 09.00 WIB dan selesai sekitar pukul 11.00 WIB bertempat teras kantor biro Radar Indramayu tepatnya di Kopi Waw.

Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan berupa plakat apresiasi kepada Radar Indramayu juga foto bersama. Namun tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19. (Jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *