Sopir Ngantuk, Truk Tangki Seruduk Rumah

oleh -575 views
HANCUR: Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi rumah yang diseruduk truk tangki di Jalan Pantura Desa Pilangsari Kecamatan Jatibarang, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Diduga karena sopir mengantuk, Truk Tangki bernopol B 9228 CU menyeruduk rumah milik warga di Jalan Pantura, Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Rabu (20/1).

Akibat kejadian tersebut, tembok pagar rumah warga hancur. Sementara, pengemudi truk, Sarip (31), warga asal Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang mengalami luka ringan dan tengah mendapat perawatan medis di RSUD Indramayu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan koran ini, insiden truk tangki seruduk rumah warga ini, bermula saat truk tangki bernopol B 9228 CU melaju dari arah Cirebon- Jakarta, dengan kecepatan sedang.

Namun, saat sampai di Jalan Pantura Desa Pilangsari-Jatibarang truk oleng ke arah kiri, langsung menabrak tiang telpon, kemudian berhenti setelah menabrak rumah warga.

“Truk tangki oleng ke kiri, seperti pengemudi kaget, langsung tabrak tiang telepon dan bagian depan rumah warga. Warga yang melihat kejadian itu langsung lari memberikan pertolongan,” ucap Harto (50), warga setempat.

Setelah mendatangi lokasi tempat kejadian, lanjut Harto, warga melihat ada pengemudi berserta kernetnya terjebak di dalam mobil, kemudian melaporkan insiden itu ke polisi terdekat.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Jatibarang AKP Alka Nurani menyebutkan, insiden kecelakaan tunggal truk tangki dari arah Cirebon diduga karena sopir truk mengatuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. “Truk oleng kearah kiri dan menabrak rumah milik warga. Tidak ada korban jiwa, tetapi sopir dan kernet mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Indramayu untuk mendapatkan perawatan medis. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu,” kata Alka sambil mengatakan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp5 juta. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *