Sopir Ditemukan Tewas di Kamar

oleh -174 views
EVAKUASI: Petugas Kepolisian Polsek Sukagumiwang bersama tim medis Puskesmas Kertasemaya membawa jasad korban ke RSUD Indramayu, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Maman (65), warga Blok BRI Lama Desa Tenajar Kecamatan Kertasemaya ditemukan tewas di kamar rumahnya, Kamis (20/8), sekitar pukul 10.00.

Jasad korban yang berprofesi sebagai sopir itu pertama kali ditemukan Karwinih, tetangga rumahnya. Karwinih mencium bau tidak sedap di rumah Maman. Karwinih memberanikan diri menengok rumah korban dari jendela rumah. Saat ini, Karwinih kaget karena melihat mayat tergeletak di kamar tengah dengan kondisi yang sudah membusuk.

“Awalnya penasaran, baunya itu menyengat sekali. Saya beranikan diri untuk melihat di jendela. Saya terkejut karena melihat Maman tergeletak. Karena dipanggil tidak nyaut, saya curiga dan langsung lapor RT dan Pemdes,” ujarnya.

Berkat laporan dari ketua RT dan Pemdes setempat, petugas jaga dari Unit Reskrim Polsek Sukagumiwang, bersama tim medis dari UPTD Puskesmas Kertasemaya, mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban kemudian membawanya ke RSUD Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon A Siregar didampingi anggotanya menyebutkan, berdasarkan hasil keterangan dari keluarga korban, menerangkan bahwa korban sebelumnya menderita penyakit komplikasi diabetes, dan tinggal di rumah sendirian. Sedangkan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari petugas medis UPTD Puskesmas Kertasemaya menerangkan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Saat ditemukan kondisinya terlentang di atas kasur memakai kaos dan celana pendek. Berdasarkan keterangan anaknya, korban ini menderita penyakit komplikasi, dan sudah tiga hari tidak terlihat, saat ini jenazah telah di bawa ke RSUD Indramayu,” terangnya. (oni)