Sisihkan Gaji Bagikan Bansos Beras 1 Ton, Cara Kompol Mashudi Syukuri Hari Jadi, dan Istri Sembuh Covid-19

oleh -77 views
SYUKURAN:Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi SH MH membagikan 1 ton beras sebagai rasa syukur di hari jadinya yang ke-55 sekaligus kesembuhan istrinya dari Covid-19. FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Kapolsek Losarang, Kompol H Mashudi SH MH memperingati hari jadinya yang ke-55 tahun. Mensyukuri bertambahnya usia, pria kelahiran Indramayu 29 Juli 1966 ini menebar kepedulian kepada masyarakat. Perwira menengah di lingkungan Polres Indramayu ini membagikan bantuan sosial (bansos) berupa 1 ton beras bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Losarang. Beras 1 ton itu dibelinya dengan menyisihkan uang gajinya.

“Alhamdulillah, dihari ulang tahun saya yang ke-55, bisa menebar kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19. Tidak besar nilainya, tapi semoga bisa dirasakan manfaatnya,” tutur Kompol Mashudi kepada Radar, Minggu (2/8).

Penyaluran bansos sebanyak 240 paket beras berisi masing-masing 5 kilogram untuk masyarakat di 12 desa tersebut, lanjut dia, dilakukan secara bertahap. Diberikan langsung ke rumah-rumah warga bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP dan Satgas PPKM tingkat desa.

Bersamaan dengan penyaluran beras, Kompol Mashudi beserta jajaran juga tak lupa mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Tetap kita imbau masyarakat untuk taat prokes demi menekan penyebaran virus Corona,” kata dia.

Mantan Kasat Binmas Polres Indramayu menambahkan, pembagian bansos beras 1 ton ini juga seba bentuk rasa syukur atas kesembuhan istrinya Ny Devi Mashudi dari Covid-19.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Losarang itu bersama asisten rumah tangga sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi positif dan harus menjalani isolasi mandiri di asrama Polsek Losarang.

Keputusan menjalani isoman di rumah dinas dilakukan lantaran saat dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19 hampiir seluruh rumah sakit di wilayah Kabupaten Indramayu dalam keadaan penuh.

“Pada saat pemberlakukan PPKM Darurat semua RS dalam keadaan penuh. Disamping keputusan isoman ini mempertimbangkan supaya saya dapat setiap saat memberikan motivasi dan pemantauan kondisi dan perkembangan kesehatan istri. Alhamdulillah, kondisi istri terus membaik dan akhirnya sembuh serta negatif Covid-19,” tandasnya bersyukur. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.