Siapkan Dua Motor bagi Warga yang Divaksin

oleh -82 views
Dua unit sepeda motor pemberian Kuwu Desa Bugel Kusnadi akan diberikan kepada warga yang mau divaksin melalui kupon berhadiah, kemarin.FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

PEMERINTAH Desa Bugel Kecamatan Patrol memberikan kejutan untuk masyarakat yang mau divaksin Covid-19. Pemdes menghadiahkan unit sepeda motor bagi masyarakat yang sudah divaksin. Tidak tanggung-tanggung, dua unit sepeda motor yang diberikan.

Pemberian doorprize motor tersebut, sebagai upaya untuk mengejar target 70 persen warga yang divaksin Covid-19. Selain kendaraan, Pemdes Bugel juga menyediakan hadiah lainnya, seperti kulkas, tv, kipas angin, serta peralatan rumah tangga lainnya.

Kuwu Bugel, Kusnadi mengatakan, sepeda motor dan hadiah lainnya itu dibeli dari kocek pribadi. Ia rela mengeluarkan uangnya, agar warganya mau divaksin. 

“Motor dan hadiah doorprize lainya itu kita berikan untuk masyarakat Kecamatan Patrol. Awalnya untuk masyarakat kami Desa Bugel. Namun, setelah saya berpikir, untuk mendongkrak angka warga yang divaksin juga dilakukan se-kecamatan,” ujarnya, Selasa (26/10).

Dua unit sepeda motor tersebut diserahkan ke Pemerintah Kecamatan Patrol. Kendaraan matic itu, dipajang di Halaman Kantor Kecamatan Patrol.

Masih, kata Kusnadi, hadiah dalam bentuk doorprize itu sebgai upaya untuk mengajak warga agar mau divaksin. Selain itu, Pemdes Bugel mendukung upaya Pemerintah pusat dan daerah dalam mengejar target vaksinasi.

“Khususnya Pemkab Indramayu, kami mendukung upaya Ibu Bupati Indramayu, mengejar target 70 persen warga yang divaksin,” ungkapnya.

Sementara Camat Patrol, Drs H Sholehudin mengapresiasi inovasi yang dilakukan Kuwu Bugel, Kusnadi.

Menurutnya, inovasi dan pemberian hadiah sepeda motor tersebut, merupakan wujud kepedulian dan upaya mendukung, serta membantu program pemerintah, yakni vaksinasi Covid-19.

“Beliau (Kusnadi, red) rela dan ikhlas mengeluarkan uang pribadinya untuk membantu pemerintah. Pemberiannya itu, ingin mengajak masyarakat yang belum vaksin Covid-19 mau divaksin. Warga yang sudah di vaksin nantinya akan diberikan kupon doorprize,” kata Sholehudin. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.