Siap Membuka Universitas, Muhammad Saefullah SKepNs MKep Jadi Ketua STIKes Indramayu

oleh -66 views

KETUA Yayasan Indra Husada (Yasinda) Kabupaten Indramayu, Drs H Turmin BSc, mengangkat sumpah dan melantik Muhammad Saefullah SKepNs MKep, sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Indramayu. Sebelumnya Ketua STIKes dijabat oleh Heri Sugiarto SKM MKes.

Angkat Sumpah dan Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua serta Program Studi STIKes Indramayu Periode 2020-2025 itu berlangsung di Aula STIKes Indramayu, Jumat (20/11).

DILAN TIK: Ketua Yasinda Drs H Turmin BSc, melantik Muhammad Saefullah SKepNs MKep sebagai ketua STIKes
baru masa bakti 2020-2025

Hadir seluruh pejabat struktural di lingkungan STIKes yang ikut diangkat sumpah dan pelantikan serta pengurus Yasinda.

Sebelumnya, Muhammad Syaefullah menjabat sebagai Ketua Prodi Ners dan Ketua Prodi Keperawatan STIKes Indramayu.

TANDA TANGAN : Heri Sugiarto SKM MKes menandatangani berita acara serah terima jabatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Yasinda Drs H Turmin BSc, meminta kepada ketua STIKes dan jabatan struktural yang baru diangkat sumpah dan pelantikan supaya menjalankan tugas dengan baik. “Jabatan adalah amah yang harus kita jalankan dengan baik,” tegas Turmin.

BERPOSE: Jajaran dan pengurus STIKes Indramayu masa bakti 2020-2025 foto bersama dengan Ketua Yasinda Drs H
Turmin BSc.

Sementara itu, Ketua STIKes Indramayu yang baru Muhamad Syaefullah menyampaikan terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan. Pihaknya juga tetap meminta bimbingan dan dukungan kepada seluruh pihak. Untuk jangka panjang, dia bertekad terus mengembangkan mutu dan kualitas STIKes.

Bahkan, ada keinginan ke depan,  STIKes bukan hanya sebagai sekolah tinggi, tetapi lebih luas lagi adalah menjadi universitas yang bergerak dalam bidang kesehatan.

Hal ini akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indramayu. “Kami optimis apabila ini terwujud akan membawa citra baik bagi Indramayu ke depan,” pungkasnya. (dun/adv)