Sholawat Peduli Penyandang Disabilitas

oleh -29 views
PEDULI: Cawabup Ratnawati peduli dengan anak penyandang disabilitas. Mereka siap memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 1.

INDRAMAYU – Paslon nomor urut 1 Muhammad Sholihin SSosI dan dr Hj Ratnawati MKKK (Sholawat) menggelar peringatan khusus untuk hari penyandang disabilitas internasional di Posko Pemenangan Sholawat Jatibarang, Jumat (4/12).

“Peduli kepada penyandang disabilitas bukan lagi kewajiban pemerintah. Lebih dari itu, ini adalah panggilan kemanusiaan. Kita memang seyogyanya harus bahu membahu saling membantu meringankan beban satu sama lain. Terlebih kepada orang-orang lemah seperti penyandang disabilitas, karena mereka juga manusia seperti kita yang sama-sama butuh kasih sayang,” papar Cawabup dr Hj Ratnawati MKKK.

Terlihat para penyandang disabilitas sangat antusias dan merasa bahagia atas kepedulian paslon nomor urut 1 Sholawat kepada mereka.

“Kalau bukan kita yang mau peduli kepada mereka kaum disabilitas, siapa lagi? Tidak perlu menunggu pemerintah pusat atau daerah yang bergerak. Jika kita mampu, segera saja berbuat sesuatu. Tidak perlu juga menunggu momentum hari-hari peringatan seperti ini. Ke depan, jika kami terpilih akan membuat program khusus untuk para penyandang disabilitas,” imbuh istri dari anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dr Ir H E Herman Khaeron MSI (Hero).

Terpisah, Muhammad Sholihin SsosI terus melakukan konsolidasi bersama komunitas ojol wilayah Jatibarang, Sindang, dan Indramayu di Posko Pemenangan Jatibarang.

“Sebentar lagi memasuki masa tenang, penting bagi kita agar terus melakukan komunikasi kepada konstituen. Selain untuk menjaga kesolidan, juga menyambung silaturahmi yang secara agama itu sangat dianjurkan,” kata politisi PKB yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu itu. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *