Seleksi Pemain Porprov Dimulai

oleh -99 views
SELEKSI : Kabupaten Indramayu sudah menggelar seleksi pemain sepakbola untuk Porda XIV tahun 2022, kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Kabupaten Indramayu mulai melakukan seleksi pemain untuk cabor sepakbola Porprov XIX 2022, 20-21 Maret 2021, di Stadion Tridaya Indramayu.

Sekretaris Umum PSSI Kabupaten Indramayu, Slamet Waluyo SSi MSi didampingi Coach Haryadi SPd mengatakan, kegiatan seleksi kali ini merupakan seleksi yang sifatnya “tertutup”, yakni seleksinya melalui pemanggilan kepada pemain yang mengikuti Bupati Cup tahun 2019.

“Pada saat itu telah terjaring sebanyak 79 Pemain. Pemain yang mengikuti seleksi ini kelahiran 2001,” tegas Ketua Panitia Seleksi, Adi Sumarto SH, Minggu (21/3).

Seperti diketahui, tim sepakbola Kabupaten Indramayu pada Porprov XIII Bogor tahun 2018 yang lalu berhasil meraih medali emas. Sebagai juara bertahan, tim sepakbola Kabupaten Indramayu langsung bertanding pada tahun 2022 yang akan datang. Jadi tidak melalui babak kualifikasi proprov. “Meski begitu kita harus melakukan entry name batas waktunya paling lambat 30 April 2021. Sedangkan kuota pemain sebanyak 30 Pemain,” kata Gaston, sapaan Adi Sumarto.

Sementara itu, Coach Haryadi SPd didampingi Pelatih Kiper Masdi Efendi SE menambahkan, dalam seleksi tersebut tim pelatih memberikan game internal. Dimana para pelatih melihat skill dan fisik semua pemain. Dikatakan, pada hari kedua berhasil terseleksi sebanyak 50 pemain, dan di berikan materi Small Game 7v7, dan siang harinya Game 11v11. Dalam seleksi ini nantinya  akan mencari 35 pemain.

“Kita tidak langsung memilih ke 30 pemain sesuai kuota. Kita masih menyeleksi berjalan, dan akan diumumkan siapa-siapa yang akan didaftarkan melalui entry name paling lambat akhir April 2021, yaitu sebanyak 24 pemain definitif,” jelas Haryadi. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.