Salurkan Bantuan dari Presiden Jokowi

oleh -79 views

MASYARAKAT korban banjir di Desa Jumleng Kecamatan Losarang dan Eretan Wetan Kecamatan Kandanghaur Indramayu, mengaku bangga dengan Bupati Terpilih Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH. Meski belum dilantik, ia mempunyai kepedulian yang cukup tinggi kepada masyakat Indramayu.

“Beliau hadir di tengah masyarakat, ketika masyarakat butuh bantuan. Baik bantuan secara moril maupun materil saat kondisi masyarakat menderita. Kehadirannya, bisa mengobati kesedihan para pengungsi korban banjir,” jelas Saridah (68), warga Desa Jumbleng yang sudah empat hari masih tidur di bawah tenda pengungsian.

Kehadiran putri sulung mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Da’i Bachtiar, itu disambut dengan penuh kehangatan oleh masyarakat. Terutama mereka yang telah mendukungnya sehingga mengantarkannya terpilih sebagai bupati Indramayu.

Sambutan takbir dan salawat Nabi Muhammad SAW berkumandang di halaman Masjid Al Ikhlas desa setempat. Bupati terpilih, kemudian menyalurkan bantuan sembako dari Presiden RI Jokowi, kepada ribuan masyarakat korban banjir di Indramayu.

“Pak Presiden Jokowi, menitipkan bantuan bagi korban banjir kepada kami. Bantuan paket sembako sebanyak 1.000 paket dan sekarang sudah kita distribusikan. Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Presiden Jokowi atas bantuannya,” pungkas Nina. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *