Salurkan 44 Paket Sembako dari Kapolri

oleh -62 views

INDRAMAYU – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19, Polsek Tukdana, Polres Indramayu, menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan sebanyak 44 paket di wilayah Kecamatan Tukdana dan Bangodua, Jumat (23/7).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalaui Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi menyebutkan, pembagian bansos ini sebagai bentuk kepedulian kapolri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Adapun pembagian bansos berupa sembako ini dibagikan oleh personiel Polsek Tukdana dan Koramil 1606 Tukdana  langsung ke lapangan. “Dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu di masa sekarang ini,” ucap Iwa.

Iwa mengimbau kepada masyarakat agar tetapi mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama masa pandemic, dan tetap mematuhi peraturan PPKM Darurat di Kabupaten Indramayu yang masih berlangsung.

Adapun masyarakat yang mendapatkan paket sembako dari kapolri berjumlah 44 orang, yakni di Kecamatan Tukdana, Desa Bodas sebanyak 11 orang, Desa Mekarsari sebanyak 2 orang, dan di Kecamatan Bangodua, Desa Karanggetas sebanyak 11 orang, Desa Beduyut 10 orang, serta Desa Bangodua 10 orang.

Pj Kuwu Bangodua Imron Rosadi mewakili masyarakat desa mengucapkan terima kasih. “Semoga bermanfaat, dapat meringankan beban warga kami. Terima kasih juga anggota Bhabinkamtibmas Bripka Kusnanto dan Babinsa Serka Nanda Wicaksana yang sudah menyerahkan bantuan langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak Covid-19, semoga amal baiknya bernilai ibadah,” ujarnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.