Sah! Nicky Menang Pilkada

oleh -79 views
MENANG PILKADA: Cabup Indramayu Hj Nina Agustina SH MH mendapat ucapan selamat dari warga di kediamannya setelah dinyatakan menang dalam penghitungan suara. FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Paslon nomor urut 4, Hj Nina Agustina SH MH dan Lucky Hakim (Nicky) resmi dinyatakan sebagai pemenang dalam Pilkada Indramayu.

Kepastian itu berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2020 yang digelar KPU Kabupaten Indramayu, Selasa (15/12).

Dalam rekapitulasi tersebut paslon nomor urut 4, Nina Agustina-Lucky Hakim meraih suara terbanyak yakni 313.768. Disusul oleh paslon nomor urut 3, Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayar dengan raihan suara sebanyak 243.141, Paslon nomor urut 1 Muhammad Sholihin-dr Ratnawati dengan raihan suara sebanyak 223.247, dan paslon nomor urut 2, Toto Sucartono-Deis Handika dengan perolehan suara sebanyak 73.494 suara.

Terpisah, di saat KPU menggelar rekapitulasi hasil penghitungan suara, Cabup Nina Agustina menyampaikan pesan damai.  “Assalamualaikum, selamat pagi bapak dan ibu seluruh masyarakat Indramayu. Salam kemenangan dan sehat selalu untuk kita semua. Mari kita kawal dengan damai rekapitulasi hasil penghitungan suara ini,” ujar cabup yang diusung PDIP, Gerindra dan Nasdem ini.

Putri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Drs Da’i Bachtiar itu juga mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Wiralodra yang sudah berjuang bersama untuk mewujudkan Indramayu lebih bermartabat lima tahun mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu atas doa dan perjuangannya yang luar biasa. Juga kepada timses dan semua relawan Nina-Lucky. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama membangun Indramayu lima tahun kedepan yang lebih bermartabat,” kata Nina.

Nina bersyukur atas kemenangan yang diraih paslon Nina-Lucky Hakim (Nicky) di Pilkada Indramayu. “Alhamdulillah, ini semua doa dan perjuangan masyarakat Indramayu yang luar biasa. Ini bukan kebetulan, namun sudah menjadi skenario dari Allah SWT yang begitu indah untuk Indramayu,” pungkasnya.  (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *