Ruswa Targetkan 6 Kursi DPRD Kabupaten

oleh -43 views
VIRTUAL: Pengurus DPTD PKS Kabupaten Indramayu 2020-2025 resmi dilantik secara virtual, Sabtu (20/2). FOTO; UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-H Ruswa MPdI resmi memimpin dewan pimpinan tingkat daerah (DPTD) PKS Kabupaten Indramayu periode 2020-2025. Dalam pelantikan virtual serentak se-Jawa Barat, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu melantik secara resmi pengurus DPTD PKS Kabupaten Indramayu pada Sabtu (20/02).

Prosesi pelantikan yang dilakukan virtual ini, diikuti oleh pengurus DPTD PKS Kabupaten Indramayu di kantor DPTD PKS Kabupaten Indramayu di jalan Ismail Kecamatan Sindang, Indramayu.

Komposisi DPTD PKS Kabupaten Indramayu sendiri yakni Ketua, Ruswa, sementara Sekretaris dijabat Subki dan Bendahara oleh H Didi Mujahiri.

Mantan Ketua DPD PKS 2015-2020, H Tauhid, duduk sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, dan Sekretaris MRM Fuady. Sedangkan Ketua Bidang Kaderisasi diamanatkan kepada Darsono dan Ketua Dewan Etik Daerah, Munandar serta Sekretaris Dewan Etik Daerah, Agus Mahrus.

“Alhamdulillah proses pelantikan berlangsung secara khidmat dan lancar meski melalui virtual. Mudah-mudahan, dengan semangat tagline semakin kokoh melayani rakyat, PKS Indramayu bisa semakin dekat dengan masyarakat Indramayu,” kata dia.

Sementara itu, Humas DPTD PKS Kabupaten Indramayu, Agung Mardiyanto mengatakan pasca pelantikan, pengurus akan menguatkan struktur partai hingga tingkat level paling bawah.

“Struktur partai akan terus kita kuatkan. Apalagi target kita pada pemilu legislatif 2024 adalah bertambahnya jumlah kursi di legislatif Indramayu,” kata dia.

Pada pemilu legislatif 2024 nanti, PKS Indramayu menargetkan 6 kursi. Jumlah ini diharapkan bisa tercapai dan melebihi hasil pemilu legislatif 2019 dengan perolehan 2 kursi DPRD Kabupaten Indramayu. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *