Rempeg Siap Menangkan Daniel-Taufik

oleh -266 views
PENGUKUHAN REMPEG: Mas Daniel bersama para pendukung yang tergabung dalam Relawan Mantap Pemuda Gabus (Rempeg) di Lapangan Munding Laya Kagok, Desa Gabuskulon, Sabtu (12/9). FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Pasangan H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST-H Taufik Hidayat SH MSi (Mantap) ditargetkan menang minimal 51 persen di wilayah Kecamatan Gabuswetan pada Pilkada Indramayu 2020.

Target itu menjadi komitmen pernyataan sikap Rempeg saat acara apel siaga sekaligus pengukuhan bertempat dilapangan Munding Laya Kagok, Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Sabtu (12/9).

Demi mewujudkan target kemenangan, para relawan yang berasal dari seluruh desa di Kecamatan Gabuswetan itu sudah mematangkan strategi. Akan bekerja keras, melaksanakan kampanye damai secara masif dan terprogram.

Gencar mensosialisasikan pasangan Mantap kepada masyarakat salah satunya lewat event Gowes Rempeg Bareng Mas Daniel. “Kami siap untuk turun ke semua elemen masyarakat di wilayah Gabuswetan mensosialisasikan program-program pembangunan duet Mantap baik secara offline maupun online. Kami akan gerakkan barisan untuk mendulang kemenangan,” tegas Wasito, perwakilan Rempeg saat pembacaan ikrar dukungan.

Rempeg, lanjutnya, menjadi wadah bagi seluruh elemen pemuda pendukung pasangan Mantap. Terstruktur dari tingkat kecamatan, desa sampai RT. Setiap aktivitas sosialisasi akan dilaporkan secara berkala kepada pengurus Rempeg Kecamatan Gabuswetan.

“Kamipun akan selalu siap melaksanakan tugas-tugas tambahan yang diperlukan dikemudian hari demi kemenangan duet Mantap di Pilkada Indramayu 2020,” ucapnya.

Sementara itu, Mas Daniel yang turut menyaksikan acara pengukuhan mengaku bangga dan berterima kasih kepada para relawan. Balonbup dari Partai Golkar ini mengatakan, lewat para relawan masyarakat dapat semakin mengetahui bagaimana visi misi dari pasangan Mantap.

Pun demikian, pihaknya meminta Rempeg santun dalam bersosialisasi serta tetap berkomitmen menjaga kondusifitas daerah.

“Disisa waktu yang kurang dari 3 bulan ini, diharapkan agar seluruh komponen relawan semakin solid. Memberikan kepercayaan diri kepada masyarakat supaya pada 9 Demeber mendatang dapat mempergunakan hak politiknya. Ingat kompak, solid, santun dan jaga kondusivitas,” pinta Mas Daniel. (kho)