Ratusan Santri Divaksin, Bupati Nina Monitoring ke Ponpes Ribath Arrohmah Annabawiyah

oleh -82 views

INDRAMAYU _ Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA melakukan monitoring kegiatan vaksinasi massal di Pondok Pesantren Ribath Arrohmah Annabawiyah Desa/ Kecamatan Sindang, Kamis (15/07). Ratusan santri rela antre guna mengikuti vaksinasi Covid_19 di lokasi ponpes tersebut.

Pantauan Radar di lapangan, para santri yang berumur 12 tahun ke atas tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal di lingkungan ponpes. Tim petugas dari UPTD Puskesmas Sindang dan Babadan, langsung melayani suntik vaksin kepada mereka (santri, red).

Saking membludaknya santri yang ingin divaksin, petugas kesehatan kewalahan. Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu, langsung memantau jalannya vaksin.

“Saya harapkan kepada semua pengurus pondok pesantrenm. Termasuk para santri agar mengikuti vaksinasi massal. Semoga semuanya sehat dan perekonomian kita bangkit kembali,”jelas Bupati Nina, di hadapan pengurus dan santri ponpes yang sedang menjalani vaksinasi.

Bupati Nina menegaskan sasaran vaksinasi massal kepqda anak yang sudah berumur 12 tahun ke atas. Termasuk juga orang lanjut usia. Dengan syarat membawa foto kopi KTP, KK, dan nomor telepon aktif serta mematuhi protokol kesehatan saat di tempat vaksinasi.

Ia juga mengapresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang di garda terdepan demi. Hal ini dalam l mewujudkan kesehatan masyarakat supaya terbebas dari wabah pandemi Covid -19.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para tenaga kesehatan. Semoga para Nakes selalu sehat dan terus semangat menjalankan tugasnya,”pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.