Puskesmas Terisi Gelar Vaksinasi

oleh -140 views
vaksinasi-puskesmas-terisi
Lansia dan tenaga pendidikan mengikuti vaksinasi. Foto: Komarudin Kurdi/Radar Indramayu

INDRAMAYU – Puskesmas Terisi hari ini menggelar vaksinasi bagi lansia dan tenaga pendidikan. Pelaksanaan vaksinasi selain di gelar di masing masing Puskesmas.

Pantauan Radar Indramayu, vaksinasi digelar secara serempak di setiap Puskesmas maupun Puskesmas pembantu. Masyarakat dari kalangan lansia maupun tenaga pendidikan terlihat antusias datang ke Puskesmas untuk di vaksin.

Plt Camat Terisi, H. Caswan, SPd, SH, MSi, Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, turut memantau pelaksanaan vaksinasi.

Kepala Puskesmas Terisi, H. Siswo Sugiharto, S,Kep, Ners, MM, mengatakan, untuk Kecamatan Terisi telah disiapkan sebanyak 1.000 vaksin. Jumlah vaksin tersebut diberikan keapada lansia dan tenaga pendidik melalui Puskesmas maupun Puskesmas pembantu yang ada.

” Untuk Puskesmas Terisi Sendiri disediakan 100 vaksin. Sekarang jam 11 sudah 64 orang baik lansia maupun tenaga pendidikan yang di vaksin,” ujarnya, kepada Radar Indramayu.

Sementara Plt Camat Terisi, H Caswan, mengatakan, antusiasme masyarakat yang ingin divaksin menunjukan adanya kesadaran pentingnya menjaga kesehatan, khususnya para warga lanjut usia.

“Tentunya masyarakat tidak ingin tertular covid-19. Karena dengan di vaksin bisa mencegah penularan covid-19. Kami juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata Caswan. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.