PT Wastika Karya Perbaiki Ruas Jalan Yang Dilalui Proyek Armada

oleh -142 views

INDRAMAYU _PT. Waskita Karya telah memperbaiki sejumlah ruas jalan yang dilewati oleh armada pengangkutan untuk kebutuhan proyek. Di mana armada tersebut melewati 17 desa meliputi Desa Rancajawat, Gadel, Kerticala, Sukamulya Kecamatan Tukdana dan desa lain.

“Perbaikan jalan pada bulan Desember 2020.lalu. Semua ruas jalan yang dilalui armada proyek, sudah kembali normal seperti semula,”jelas Junaedi, warga sekitar kepada wartawan, belum lama ini.

Junaedi menjelaskan jalan telah diperbaiki menggunakan material sirtu dan limestonel lalu dipadatkan menggunakan alat berat vibro roller dan excavator. Perbaikan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab. Terutama jalan yang dilewati armada proyek.”Kami bersama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PT Waskita Karya.

Hendro sebagai SOM PT. Waskita Karya. Dia menjelaskan, dari bulan Desember, sampai saat ini bulan April belum ada kegiatan pengecoran dan pengurugan tanah lagi di desa Sukamulya, Mulyasari, dan Rancasari.

“Kegiatan pengurukan tanah saat ini kita Fokuskan di Desa Cikedung dan Desa Rancahan. Selain pengurugan tanah kita ada pekerjaan pasang blok beton di desa Jambak,”sambungnya.

Setelah melakukan perbaikan jalan di desa Sukamulya hingga Rancasari pada bulan desember 2020. Pihaknya melakukan kegiatan proyek di desa Rancahan, Jambak, Amis dan Cikedung.”Alhamdulillah semua kegiatan proyek berjalan lancar. Protokol kesehatan tetap dilalukan oleh para pekerya,”pungkasnya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *