PT. Waskita Karya Kerjakan Saluran Induk

oleh -132 views

INDRAMAYU _ Pembangunan proyek LMS 03/ PT. Waskita Karya di sejumlah wilayah Kabupaten Indramayu terus dikerjakan. Kondisi operasional kantor berjalan lancar serta akses jalan menuju proyek dalam keadaan aman terkendali.

Pengawas lapangan PT. Waskita Karya, Azis menjelaskan, saat ini para pekerja di lapangan bertekad untuk menyelesaikan pembangunan proyek sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Untuk saat ini, kegiatan di lokasi Workshop LMS 03 PT Waskita Karya Desa Tunggul Payung. Yakni, melakukan pekerjaan pemotongan perapian besi, pengangkutan matrial, paralon, penurunan besi dan masih banyak pekerjaan lainnya.

Untuk kegiatan di Saluran Induk Yona A, para pekerja masih melakukan pekerjaan pemasangan dan penurunan CCSP di Bt 04 di Desa Rancajawat. Lanjut di Desa Gadel, pekerja menurunkan CCSP dan pemasangan CCSP beton 9 meter, pembobokan CCSP, pembokaran lisplang, penurunan CCSP dan pekerjaan pengecoran di Desa Kerticala.

Dijelaskannya, kegiatan proyek di Desa Rancasari meliputi kegiatan pengurugan tanah merah di BT 180 s/d 216, pemadatan dan peratan tanah merah serta pemasangan sluping. Kemudian di Desa Jatisura, Desa Jambak dan Desa Kedokan Gabus yaitu pengurugan, perataan, pemadatan tanah merah, serta pemasangan bronjong dan batu.”Ada sejumlah desa lainnya, kita libur kan dulu,”pungkasnya. (tim/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.