PT. Waskita Karya Kedepankan Protokol Kesehatan kepada Pekerja

oleh -109 views

INDRAMAYU _ PT Waskita Karya (Persero) terus mengebut pekerjan sejumlah proyek pembangunan infrastruktur. Terutama proyek pembamgunan saluan irigasi. Saluran yang satu ini menjadi andalan para petani dalam pemenuhan kebutuhan tentang air.

“Perkembangan situasi proyek di LMS 03/PT. Waskita Karya berjalan aman. Kondisi operasional kantor lancar serta operasional lapangan dan akses jalan dalam keadaan normal “jelas Harisman, pengawas lapangan PT. Waskita Karya kepada Radar Indramayu, kemarin.

Harisman menjelaskan, saat ini sedang ada kegiatan di lokasi workshop LMS 03 PT Waskita karya yang berlokasi di Desa Tunggul Payung. Kegiatannya adalah pemotongan perapian besi, pengangkutan matrial, pembuatan rambu rambu dan pengamgkutan paralon.

Untuk kegiatan di Saluran Induk Yona A meliputi Desa Rancajawat, Desa Gadel dan Desa Kerticala, tengah persiapan pemancangan ccsp beton dan penurunan ccsp. Di samping itu, lanjut dia, kegiatan proyek di Desa Sukamulya atau Mulyasari,
Desa Rancasari, Desa Jambak, Desa Amis, Desa Cikedung, Desa Karang Asem, dan Desa Kedokan Gabus.

Kini sedang dilakukan pemadatan, pengurugan tanah merah di sejumlah ruas jalan agar menuju akses pembangunan proyek berjalan lancar.”Para pekerja PT. Waskita Karya diwajibkan menjalankan prokes. Mereka (pekerja, red) yang tidak mematuhi aturan prokes di masa Pandemi Covid_19. Agar meninggalkan proyek,”pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.