PT. SACNA Konsen Kerjakan Saluran Tersier dan Sekunder

oleh -66 views

INDRAMAYU _ PT. SAC Nusantara (SACNA) bertekad untuk terus menyelesaikan pekerjaan proyek saluran irigasi di Kabupaten Indramayu. Untuk perkembangan proyek saat ini, PT SACNA tengah melakukan pembangunan proyek saluran tersier dan sekunder.

Bagian pelaksana proyek PT. SACNA, Santo menjelaskan, saat ini para pekerja sedang mengerjakan pembabgunan proyek saluran tersier yang melewati sejumlah desa di Kecamatan Lelea dan Losarang. Untuk saat ini, pihaknya masih melaksanakan kegiatan di lokasi Workshop LSS 02 PT SACNA di Desa Jatimunggul.

Di antaranya sedang melaksanakan mobilisasi truck mixer (TM) ke Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Di samping itu, pekerja juga sedang mobilisasi material besi ke pengerjaan proyejk di Desa Tempel Kecamatan Lelea.”Seluruh kegiatan proyek kita fokuskan ke perbaikan saluran irigasi,”jelasnya

Dijelaskannya, untuk kegiatan di Saluran Sekunder Pasirangin Desa Pangkalan Kecanatan Losarang. Mereka (pekerja, red) sedang mengerjakan pemasangan pricast dan balok bawah

Selanjutnya pengerjaan proyek di B.Mt 0 dan B.Mt 02 Mecat. Yakni, melaksanakan bongkar material urugan tanah merah. Pekerjaan di Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang meliputi pemasangan begisting U flum, pengecoran U flum dan pengerjaan plester senderan.

Sedangkan pengerjaan di Desa Tempel Kecamatan Lelea yaitu pemasangan pricast dan pengurugan tanah merah.”Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat. Terutama wilayahnya yang dilalui kegiatan proyek,”pungkasnya. (tim/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.