PT. SAC Nusantara Kebut Pekerjaan Saluran Sekunder Pasirangin

oleh -67 views

INDRAMAYU – Perkembangan situasi proyek di LSS 02/PT. SAC Nusantara (SACNA) kini tengah melakukan sejumlah pekerjaan di Kabupaten Indramayu. Salah satunya mengerjakan pembangunan Saluran Sekunder Pasirangin Desa Pangkalan Kecamatan Losarang.

“Proyek yang sekarang dikerjakan meliputi pemasangan pricast. Di samping itu pekerja juga melakukan pemasangan balok bawah. Kondisi operasional kantor lancar serta operasional lapangan dan akses proyek dalam keadaan aman,”jelas Santo, pelaksana proyek PT. SACNA, kepada Radar Indramayu, kemarin.

Santo menjelaskan, kegiatan di lokasi Workshop LSS 02 PT SACNA di Ds. Jatimunggul sedang dilakukan mobilisasi truck mixer (TM) ke Rajaiyang dan pengiriman material ke Mecat. Pengerjaan di B.Mt 0 dan B.Mt 02 Mecat yaitu plester dasaran pricast.

Pengerjaan di Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang diantaranya tengah melaksanakan pengecoran U flum, pemasangan begisting flum U dan strepping area Saluran Cibereng. Untuk pekerjaan di Desa Tempel, lanjut dia,
saat ini sedang dilakukan pemasangan cor balok bawah.

Ditambahkannya, permasalahan yang hingga saat ini yaitu monitoring pasca penyelesaian bangunan yang masuk ke areal tanah PU di Desa Pangkalan dalam proses pengerjaan. Penggunaan akses bangunan desa menuju Saluran Tersier Mecat di Desa Pegagan sudah dilakukan koordinasi bersama pemerintah Desa Pegagan yang dipergunakan untuk kegiatan proyek.

Penggunaan akses bangunan desa di Desa Rajaiyang sudah dilakukan koordinasi bersama pemerintah desa Rajaiyang yang dipergunakan untuk kegiatan proyek. “Situasi masih dalam keadaan aman kondusif. Semua pekerja proyek selalu mengedepankan protokol kesehatan,”pungkasnya. (tim/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.