PT SAC Nusantara Gelar Pekerjaan dengan Sistem Padat Karya

oleh -54 views

INDRAMAYU _ PT. SAC Nusantara (SACNA) bersama masyarakat Desa Pangkalan Kecamatan Losarang Indramayu, melaksanakan kegiatan proyek di LSS 02 melalui padat karya. Mereka (masyarakat, red) menyambut baik apa yang dilakukan PT. SAC Nusantara. Yang secara langsung melibatkan warga setempat. Proses pekerjaan dengan sistem padat karya ini bisa menekan gejolak sosial.

.”Selama ini kami bersama masyarakat selalu dilibatkan dalam pekerjaan proyek di LSS 02 PT. SAC Nusantara. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak managemen PT. SAC Nusantara,”jelas Andi, warga setempat kepada wartawan.

Pelaksana Proyek LSS 02/PT. SAC Nusantara, Aris menjelaskan, kegiatan proyek saat ini sedang berlangsung dan mereka (pekerja, red) sedang melakukan kegiatan moping material di Desa Jatimunggul.

Untuk kegiatan di saluran sekunder Pasirangin Desa Pangkalan, kara dia, sedang membuat pengelak untuk sawah, pasang mortal untuk pricest serta bongkar begisting. Selanjutnya pekerjaan di B.Mt 0 dan B.Mt 02 Mecat yaitu melakukan pengurugan tanah merah dan pembuatan sodetan darurat.

Pengerjaan proyek di Desa Rajaiyang di antaranya melakukan pekerjaan pemasangan begisting, ungraded grafel dan balok bawah dan pelabaran saluran sekunder.”Semua kegiatan proyek berjalan lancar, aman dan terkendali. Pekerja di lapangan selalu mengedepankan protokol kesehatan,”pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.