PT Nidya Karya Segera Rampungkan Proyek Saluran Pengelak

oleh -233 views

INDRAMAYU _ PT. Nidya Karya bertekad untuk segera merampungkan proyek pembangunan saluran pengelak di wilayah Kabupaten Indramayu. Sistem pengelak berfungsi untuk mengalihkan aliran air selama pelaksanaan konstruksi bendungan berlangsung.

Bagian Humas PT. Nidya Karya, Slamet menjelaskan, sran pengelak berfungsi sebagai penyalur debit banjir dalam periode pesanaan konstruksi tubuh bendungan.

“Proses pengerukan material tanah utk saluran pengelak di Desa Nunuk Kecamatan Lelea tengah dilakukan oleh para pekerja. Mereka (pekerja, red) di lapangan selalu mengedepankan prokes. Pihaknya akan memulangkan pekerja yang tidak taat aturan prokes,”jelas Slamet kepada Radar Indramayu, kemarin.

Slamet menegaskan, kegiatan pengerukan material tanah saat ini sedang dilakukan. Kegiatan tersebut untuk saluran pengelak di Desa Telaga Sari, Desa Tugu Kecamatan Lelea.”Seluruh proses pabrikasi dan leaning sudah berjalan di lapangan. Kondisi cuaca cerah, operasional maupun akses jalan situasi di lapangan dalam keadaan aman kondusif,”pungkasnya. (tim/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.