PT. Jaya Kontruksi (Persero) Bangun Senderan dan Jalan Tanggul

oleh -33 views

INDRAMAYU_ PT. Jaya Kontruksi (Persero) saat ini tengah melakukan proyek pekerjaan pembuatan saluran sekunder di wilayah Kabupaten Indramayu. Saluran sekuder merupakan saluran yang membawa air dari saluran primer ke petak-petak yang dilayani oleh saluran sekunder tersebut. Hal ini dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional.

“Bangunan saluran sekunder yang tengah dibangun adalah di BlokTelagasari, Desa Tamansari, Lelea. Semua pekerja kita fokuskan ke wilayah setempat,”jelas Taufik, selaku pengawas dan penanggungjawab PT Jaya Kontruksi kepada Radar Indramayu, kemarin di lapangan.

Taufik menjelaskan, kegiatan proyek di lapangan sesuai progres LSS 06 PT. Jaya Kontruksi. Diantaranya melakukan pembuatan kerangka beton. Selain pembuatan saluran di Blok Telagasari desa setempat, para pekerja juga membangun saluran sekunder  Penggulu Desa Tawangsari, Desa Sukasari dan Desa Sukadadi Kecamatan Arahan.

Pembangunan saluran skunder juga dilanjutkan ke Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua dan Desa Bangkaloa ilir Kecamatan Widasari.”Semua saluran dan senderan kita perbaiki dengan baik. Agar saluran air bisa berjalan normal ke areal persawahan,”jelasnya.

Ditambahkannya, pembangunan saluran dan senderan terus diperluas ke saluran sekunder  Waru  Desa Kiajaran Kulon, Desa Kiajaran Wetan Kecamata Lohbener.

Desa Cempeh, Desa Lanjan, Desa Lelea  Kecamatan Lelea serta Desa Waru Desa Legok Kecamatan Lohbener.”Kualitas pekerjakan kita utamakan supaya tahan lama,’pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.