PT Jaya Kontruksi Lakukan Perbaikan Saluran Irigasi di Empat Kecamatan

oleh -64 views

INDRAMAYU- PT Jaya Kontruksi melaksanakan kegiatan proyek RIM di LSS 06 yang tersebar di empat kecamatan. Yakni, Kecamatan Lelela, Kecamatan Arahan, Kecamatan Bangodua dan Kecamatan Widasari. Waktu pelaksanaan proyek yaitu selama tiga tahun jalan.

Penanggungjawab Proyek PT Jaya Kontruksi Budi menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan pekerjaan proyek saluran irigasi. Kegiatan di lokasi gudang LSS 06, para pekerja tengah menurunkan prescast,  dan pembuatan kerangka besi beton.

Kerangka besi beton, kata dia, untuk persiapan pengecoran balokan di saluran  Sekunder Blok Tlagasari, Desa Tamansari Kecamatan Lelea Indramayu. Dilanjutkan di saluran Skunder Penggulu Desa Tawangsari, Desa Sukasari dan Desa Sukadadi Kecamatan Arahan.

Proyek saluran Skunder Weru Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua dan Desa Bangkaloa ilir Kecamatan Widasari.

Untuk kegiatan di saluran Sekunder Tlagasari dilaksanakan oleh PT. Duta Pilar dan PT Basuki Rahmat Putra. PT Duta Pilar dalam pengerjaan di lapangan dimulai dari titik TS 83 sampai titik TS. 117.

PT. Basuki Rahmat Putra dalam pengerjaan di lapangan mulai dari titik TS .20 – 25. Untuk kegiatan di saluran Sekunder  Pengulu Desa Tawangsari, Desa Sukasari dan Desa Sukadadi Kecamatan Arahan. dilaksanakan oleh PT.Kenari Maju Sejahtera (KMS), PT Basuki Rahmat Putra (BRP), PT Dayaboho Mandiru dan PT. Adira Mandiri

PT. KMS dalam pengerjaan di lapangan dimulai dari titik P 36 – 151. PT. BRP dalam pengerjaan di lapangan mulai dari titik P.151 – 165, dan P. 179-204. Untuk kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sebagai berikut. Yaitu melaksanakan penyedotan air atau dewatering, mortar dingding.

PT.Dayaboho Mandiri dalam pengerjaan di lapangan mulai dari titik P .165 – 179, Untuk kegiatan yang dilaksanakan di lapangan meliputi penyedotan air atau dewatering, mortar lining insitu atas sisi kanan di P. 178.”Kami akan terus melalukan pemantuan pekerjaan di lalangan. Protokol kesehatan jadi prioritas utama yaitu tes suhu badan, pakai masker dan jaga jarak,”pungkasnya. (rilis/dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *